Komsos Bersama Mahasiswa KKN, Babinsa Berikan Motivasi

    Komsos Bersama Mahasiswa KKN, Babinsa Berikan Motivasi
    Babinsa Koramil 12/Mranggen Sertu Abdul Latif melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Mahasiswa UNTAG Semarang yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN)

    DEMAK - Babinsa Koramil 12/Mranggen Sertu Abdul Latif melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dengan Mahasiswa UNTAG Semarang yang sedang melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Desa Menur Kecamatan Mranggen Kabupaten Demak, Rabu (01/03/2023).

    Sertu Abdul Latif menyampaikan secara aktif ia selaku aparat territorial (Apter)  mendatangi dan berkomunikasi dengan Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda dan elemen masyarakat lainnya termasuk dengan Mahasiswa yang sedang melaksanakan kegiatan KKN di wilayah Desa binaannya itu.

    “Menurutnya komsos tersebut dilakukan untuk mempererat tali silaturahmi dan kerja sama yang baik dalam rangka mendukung tugas pokok Babinsa di wilayah. Begitu juga komsos dengan para adik-adik mahasiswa KKN ini. Tentunya melalui interaksi langsung dapat saling memotivasi dalam menunjang kegiatan mereka di wilayah.”terangnya.

    Harapanya agar mahasiswa KKN dapat mengoptimalkan dalam menginplementasi ilmu yang dimiliki dalam kegiatan KKN. Sehingga, dapat memberi manfaat ke masyarakat luas serta secara tidak langsung juga dapat menambah ilmu, pengetahuan dan pengalaman bagi mahasiswa itu sendiri. Pungkasnya.

    demak jateng tni kodim 0716/demak
    Muhammad Makruf

    Muhammad Makruf

    Artikel Sebelumnya

    Tingkatkan Kedisiplinan dan Kebugaran Tubuh...

    Artikel Berikutnya

    Wakili Danramil, Peltu Subakir Hadiri Loka...

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Nagari TV, TVny Nagari!
    Mengenal Lebih Dekat Koperasi
    TNI-Polri Gelar Tactical Video Game Untuk Sinergikan Pengamanan VVIP Pelantikan Presiden 2024
    Diduga Langgar AD/ART, Munas XI Partai Golkar Digugat ke PN Jakarta Barat dan PTUN
    Mobil Otonom: Teknologi Revolusioner di Dunia Transportasi

    Ikuti Kami